Rabu, 14 April 2010

Motivasi Aa' Gym Untuk Siswa SD Islam Sabililah Malang



Assalamu'alaikum Ahlan Wa Sahlan, Welcom to SD Islam Sabilillah Malang


Itulah kalimat yang pertama diucapkan oleh salah satu siswa kelas VI SD Islam Sabililah Malang begitu Ustadz kondang yang lebih akrab dengan Aa' Gym sembari mengalungkan serban putih sebagai tanda kehormatan sekaligus ikatan silaturrahmi antara SD Islam Sabilillah Malang dengan Pimpinan Pesantren Darut Tauhid Bandung.

Sungguh menyenangkan hari-hari menjelang Ujian Akhir kelas VI siswa-siswi SD Islam Sabilillah Malang mendapatkan wejangan sekaligus motivasi belajar dari Aa' Gym. Beliau mengatakan bahwa keberhasilan dan kesuksesan dalam belajar adalah bersungguh-sungguh, tekun, sabar dan yakin dalam berdo'a, ada usaha ada do'a, berusaha dulu baru pasrah kepada Allah. Kunci sukses adalah disiplin dan berdo'a.

Dalam kesempatan yang baik itu, Aa' Gym disambut oleh Direktur LPI Sabilillah Malang Prof. Dr. H. Ibrahim Bafadal, M. Pd dan Kepala Sekolah SD Islam Sabilillah Malang Ali Afandi, S. Pd, M. Pd. Prof. Ibrahim menyambut hangat kehadiran Aa' Gym dan menjelaskan tentang keunggulan SD Islam Sabilillah Malang salah satu diantaranya adalah pendidikan karakter.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar